Ternyata Kita Hanya Mengetahui tidak lebih 5% dari Laut Dunia

Bismillah
Dalam kehidupan di Bumi ini biasanya setiap hari ditemukan hal-hal yang sebelumnya belum diketahui. Taukah anda, bahwa hanya 5% saja dari laut Dunia yang telah dijelajahi. Artinya 95% dari laut Dunia, belum diketahui oleh manusia.



Laut mencakup lebih dari 70% permukaan Bumi. Laut sendiri merupakan sumber kehidupan bagi bumi, anda bisa bayangkan bagaimana jika bumi ini tanpa laut. Pastinya tidak ada ikan dan tidak ada air untuk dimimun. Keadan bumi bergantung dari laut contohnya cuaca, suhu dan siklus hujan. sepangjang sejarah, laut telah digunakan sebagai sarana transportasi, makanan, perdagangan dan masih banyak lagi.

Sungguh suatu karunia Allah yang menajubkan karena semua keajaiban laut yang kita ketahui, hanya 5% dari sumber laut yang kita ketahui. Mungkin dalam beberapa tahun kedepan, kita akan diberikan kabar-kabar menabjubkan lainnya dari Laut, mengingat masih banyak Laut yang belum di jelajahi di Dunia.

Sejauh ini masih dilakukan penelitian dan pemetaan Laut dibidang fisika, biologi, kimia, geologi dan aspek lainnya untuk memahami Laut. Semoga saja dengan banyaknya penelitian, dapat  memberi banyak manfaat bagi umat manusia di dunia ini.

Sekian informasi yang dapat Admin berikan, Semoga bermanfaat. Berikanlah komentar dengan sopan, santun dan bijaksana.Ralf.

Comments

Popular posts from this blog

9 Hal Unik Tentang Senyuman Bagi Kehidupan Sosial dan Kesehatan

Apa Itu Ziddu?

phantom 1