Piramida Terbuat dari Tanah Liat. Sesuai dengan yang tertulis pada Alqur'an 1400 Tahun Lalu

Bismillah
Banyak bangunan-bangunan besejarah di dunia ini, semuanya memiliki sejarah masing-masing. Ada yang masih menjadi misteri dan ada juga yang telah terpecahkan. Kali ini Admin akan memberikan informasi tentang Piramida di Mesir. Piramida merupakan bangunan yang sudah berdiri lebih dari 2000 tahun yang lalu.


Banyak spekulasi-spekulasi yang beradar tentang konstruksi dan bahan-bahan apa saja yang digunakan bangunan ini. Sebuah spekulasi unik mengenai bangunan ini yang mengatakan bahwa bangunan ini merupakan peninggalan UFO, alasannya piramida memiliki kontruksi yang mirip dengan bangunan di planet Mars pada garis lintang yang sama. Masih terdapat banyak spekulasi-spekulasi lain mengenai bangunan ini.

Piramida memang merupakan suatu bangunan yang menabjubkan, manusia di abad ini banyak yang bingung dengan kontruksi bangunan terrsebut. Sehingga terjadilah banyak spekulasi-spekulasi seperti tulisan diatas. Hingga akhir 2000'an manusia masih banyak yang bingung dan bertanya-tanya. Bagaimana manusia dapat membangun Piramida pada masa tersebut, sedangkan teknologi untuk mengangkat batu-batu yang berat belum ditemukan pada masa tersebut.


Namun pada tanggal 1 Desember 2006 majalah Time mengungkapkan suatu artikel ilmiah tentang Piramida. Yaitu bagaimana caranya orang membuat Membawa batu-batu piramida yang begitu besar ke atas, caranya yaitu dengan membawa tanah liat secara teratur ke atas, lalu dibuat dalam bentuk batu dan dipanaskan.

Serupa dengan penelitian yang dilakukan majalah "Journal of American Ceramic Society" yang menyatakan Fir'aun menggunakan jenis tanah slurry untuk membangun menumen yang tinggi, termasuk piramida.

Para peneliti bersepakat, bahwa Fir'aun merupakan ahli dibidang kimia, sehingga fir'aum memahami konsep pembuatan batu buatan sangat mirip aslinya dengan metode pembakaran tanah liat. Jika bukan karena mikroskop elektron, peneliti saat ini belum mampu membedakan batu asli dan batu buatan dari tanah liat tersebut.

Sebuah fenomena dan pembuktian ilmiah dari Al-qur'an yang ternyata benar. Berikut ini  (QS. Al-Qashash: 38) yang berbunyi :

”Dan berkata Fir'aun:’Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui ilah bagimu selain aku.Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat, kemudian buatlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Ilah Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta’".

Subhanallah 1400 tahun yang lalu telah dijelaskan bahwa bangunan Piramid diciptakan dari tanah liat. Wallahu a'lam.

Semoga Informasi ini dapat memberi manfaat. Berilah komentar dengan sopan, Santun dan bijaksana.Ralf.

Comments

Popular posts from this blog

9 Hal Unik Tentang Senyuman Bagi Kehidupan Sosial dan Kesehatan

Apa Itu Ziddu?

phantom 1