Membakar Kalori Selama 1 Jam Selain Nge-Gym

Bismillah..

malam sobat Tau Ga' Sih... udah pada tidur belom? yah moga mimpi indah aja deh bagi yang udah tidur.. Malam ini  Admin akan membahas tentang kesehatan. siapa sih yang ga mau tubuhnya sehat?.. ya pastinya kalo kita mau badan yang sehat dan kuat, kita harus rajin olahraga donk dan jangan lupa makan makanan dan minuman yang bergizi.

langsung saja, Admin akan membahas tentang pembakaran, eitss.. bukan pembakaran sate atau yang lainnya, namun yang kita akan bahas kali ini adalah pembakaran kalori dengan beberapa cara selain nge-Gym..

langsung saja dari pada berlama-lama
berikut caranya-caranya:


  1. Mencuci Mobil
    Sobat Tau Ga' Sih punya mobil ga? ga usah berkecil hati dulu kalo belum punya mobil, kalo bener-bener mau membakar kalori dengan cara ini, coba deh minjem mobil teman atau tetangganya. Selain kita menjadi sehat, itung- itung beramal kan nyuciin mobil teman atau tetangga. hhe..
    Adapun untuk  membakar sekitar 263 kalori, setidaknya diperlukan waktu 1 jam sobat.

  2. Menyedot Debu
    Yang kedua ini ga jauh deh ama tips yang pertama, yaa bersih-bersih juga sih. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menyedot debu, diantaranya adalah rumah jadi bersih dan enak dipandang.
    Itung-itungannya, Untuk membakarsekitar 248 kalori, setidaknya diperlukan waktu 1 jam sobat.
  3. Mencuci Baju
    Udah punya mesin cuci belum nih di rumah? biar greget, nyucinya pake tangan aja sobat. Dengan kita melakukan cuci mencuci pakaian ini dalam satu jam, kita dapat membakar sekitar 161 kalori.
  4. Memasak
    Bagi para ibu-ibu atau cewe-cewe nih (yang cowo ga dilarang sih). Ayo biasakan memasak sendiri dirumah, karena dapat menjadikan kita lebih sehat selain itu, hasil makanannya juga lebih sehat daripada beli junk food di luar sana. dengan masak sekitar 1 jam, maka kita dapat membakar kalori sebanyak 263 kalori loh.
  5. Memandikan hewan Peliharaan
    Yang terakhir merupakan salah satu kegiatan menyayangi binatang sobat, yaitu memandikan binatang.
    Admin sendiri lebih suka memandikan kucing adaripada hewan lainnya. Nah dalam waktu satu jam kita memandikan hewan, kita akan membakar 263 kalori. Menyenangkan bukan?

Cukup sekian dulu malam ini kayanya. Admin sudah mau memberi hak kepada badan ini..
ingat, berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijaksana.Ralf

Comments

Popular posts from this blog

9 Hal Unik Tentang Senyuman Bagi Kehidupan Sosial dan Kesehatan

Apa Itu Ziddu?

phantom 1