Penggunaan Internet Lebih 1 Milyar Perhari

Bismillah..
Dengan apa kalian membaca tulisan yang admin posting ini? ya tentunya menggunakan koneksi internet. Internet sulit dilepaskan dari kehidupan masyarakat moderrn saat ini. Banyak yang menggunakan koneksi initernet untuk sekedar hiburan, bersosial media, mencari ilmu, jual beli dan sebagainya.
Pernakah kita berpikir "berapa banyak sih pengguna internet di dunia setiap hari?". Berikut beberapa fakta unik tnetang penggunaan internet.


  1. Lebih dari 56% sosial media seperti facebook digunakan untuk memantau rekannya. 
  2. Brazil merupakan negara dengan rata-rata teman online tertinggi di dunia yaitu 481 teman per pengguna, sedangkan jepang sebaliknya dengan rata-rata teman online 29 perpengguna.
  3. Pengguna internet di China membuang waktu yang paling banyak, yaitu lebih dari 5 jam perhari.
  4. Lebih dari 1 Milyar orang menggunakan google untuk pencarian dalan datu hari.
  5. Lebih dari 4 Milyar orang menonton Youtube, baik itu dari sharing video dan dari berbagai sumber. Lebih dari 60 Jam durasi video yang diupload dalam satu hari.
  6. Lebih dari 250 Juta twitt di Twitter dan lebih dari 850 juta update status di facebook.

Itulah fakta unik tentang penggunaan internet di dunia, ternyata bukan hanya kita saja dihari ini yang berada di depan gadget, namun ada milyaran orang lainnya yang menggunakan internet hari ini.

Cukup sekian onformasi yang dapat admin berikan. Semoga berrmanfaat. Berilah komentar dengan sopan, santun dan bijaksana.Ralf.

Comments

Popular posts from this blog

9 Hal Unik Tentang Senyuman Bagi Kehidupan Sosial dan Kesehatan

Apa Itu Ziddu?

phantom 1