Bermasalah Dengan Berat Badan? Cobalah Olahraga Air

Bismillah..
Semua orang biasanya menginginkan tubuh yang sehat dan kuat. Tidak ada hal instan yang bisa membuat kita mendapatkannya. Beberapa cara dapat kita gunakan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Selain dengan mengkonsumsi makanan sehat, kita dapat menggunakan alternatif lain seperti berolah raga. Kendala yang sering menghampiri kita adalah rasa malas untuk menggerakan tubuh. Jika mengalami hal tersebut, kenapa tidak mecoba olah raga air?



Beberapa orang ada yang takut untuk mencoba berenang bahkan ada yang phobia terhadap olahraga yang satu ini. Sebenarnya olah raga air merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan, Kenapa? Air dapat membantu anda berolahraga dengan santai, air dapat mengurangi tekanan pada sendi tubuh yang tersa berat, sehingga anda tidak akan merasa terlalu lelah jika melakukan olah raga air. Air dapat menjaga kelembaban tubuh anda sehingga anda tidak akan merasa terlalu lelah seperti anda melakukan olah raga lainnya. Dengan berada  di dalam air, anda dapat membakar kalori yang sangat banyak tanpa anda sadari. sehingaa olah raga ini sangat menyenangkan untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang ideal.

Keuntungan dari olah raga air lainnya adalah, risiko dari cedera akan lebih sedikit. Untuk itulah olah raga ini tidak menganal batasan usia. Jika anda masih muda ataupun sudah berumur, anda bisa melakukan olah raga yang satu ini. Harus diingat, jika anda belum mahir sebaiknya anda memiliki pelatih yang berkompeten. Waspadalah, resiko tenggelam akan selalu ada.

Sekian info tentang olah raga air, semoga bermanfaat. Berilah komentar dengan sopan, santun dan bijaksana.Ralf

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

9 Hal Unik Tentang Senyuman Bagi Kehidupan Sosial dan Kesehatan

Apa Itu Ziddu?

phantom 1